Berita Dan Peristiwa ,Politik Dana Mbojo

Kamis, 21 Maret 2024

Beredar Poster Pasangan "Idaman" Iqbal-Indah untuk Pilgub NTB 2024



INFO DANA MBOJO , BIMA - Beredar poster Lalu Muhammad Iqbal - Indah Damayanti Putri untuk Pilkada NTB 2024 di media sosial WhatsApp.

Tampak tagline dengan judul "Untuk NTB Lebih Baik dan Amanah" dengan menampilkan Iqbal dan Indah,

Lalu Iqbal sebagai bakal calon gubernur NTB 2024 dan Indah Damayanti Putri sebagai bakal calon wakil gubernur 2024.

Pasangan ini bahkan punya singkatan khusus yang diambil dari nama keduanya, yakni 'Idaman'.

Tak hanya pernah menjadi Bupati Bima dua periode, Dinda disebut sebagai sosok perempuan yang tangguh.

"Bu Dinda itu figur yang memenuhi semua kriteria. Rekam jejak kepemimpinannya 2 periode bupati, perempuan, mewakili partai besar dan mewakili Pulau Sumbawa," jelas Lalu Muhammad Iqbal saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (21/3/2024).

Baca juga :

Jubir Kemenlu RI ini mengungkapkan, ke depan pihaknya ingin mengembangkan kepemimpinan yang inklusif sehingga menjadi milik semua orang dan semua kelompok.

"Menjadi milik semua orang dan semua kelompok. Jadi pasanganya gubernur wakil gubernur itu sebaiknya saling melengkapi," imbuh Iqbal.

"Bu Dinda itu politisi berpengalaman. Beliau akan memutuskan yang terbaik buat dirinya dan buat Nusa Tenggara Barat," tandas putra daerah Lombok Tengah ini.

Baca Juga :

Sementara itu, Tokoh Bima Arsyad Gani menjelaskan, Iqbal ataupun tokoh Pulau Lombok lainnya yang ingin memenangkan pertarungan melawan Zul-Rohmi, paling tidak harus menyiapkan 2 hal

"Pertama head to head atau maksimal hanya 3 calon. Kedua harus berpasangan dengan Mmbojo karena suara Mbojo Dompu 2/3 suara pulau Sumbawa," beber mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram ini.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More